Laboratorium Psikologi
Universitas Muhammadiyah Malang
Laboratorium Psikologi
Universitas Muhammadiyah Malang

Ciptakan Asisten yang Berkualitas dan Berkemajuan Lewat Outbound

Author : Administrator | Sabtu, 03 Oktober 2015 12:32 WIB
 

Bertempat di Tirta Nirwana Songgoriti Sabtu (26/9), Laboratorium Psikologi mengadakan outbond yang diikuti oleh puluhan asisten laboratorium dan tutor. Outbound ini merupakan serangkaian kegiatan pelatihan, guna menciptakan asisten laboratorium yang berkualitas dan berkemajuan. Pada outbond tersebut peserta dipandu oleh tim fasilitator outbound yang profesional.

Peserta mengikuti berbagai games yang ada dengan penuh suka cita. Mulai dari games yang menguji kerjasama tim hingga berbagai games yang menguji adrenalin peserta, seperti flying fox, spider web, dan two line bridge. Namun, outbound ini tidak hanya sekedar untuk bersenang-senang belaka, peserta juga mengambil pelajaran dan hikmah dalam setiap games yang telah dilakukan.

 

Di akhir outbond, Ibu Siti Maimunah selaku Kepala Laboratorium Psikologi, meminta peserta untuk menyebutkan sepuluh kata yang merepresentasikan hikmah yang didapat oleh peserta. “Pelatihan ini, bukan hanya untuk peningkatan kualitas individual asisten di masa yang akan datang, tetapi juga guna perbaikan kualitas layanan asisten laboratorium bagi mahasiswa dan dosen fakultas psikologi."
Serangkaian pelatihan tersebut dilaksanakan selama tiga kali pertemuan di setiap sabtunya dalam tiga minggu, terakhir. Outbond ini merupakan rangkaian kedua, dan pertemuan ketiga dilaksanakan pada sabtu berikutnya (3/10) . _snr



 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image